Agam, Investigasi_Sijago merah hanguskan 1 unit bangunan milik SMPN 1 Palupuh, kebakaran yang terjadi di Jorong Palimbatan Nagari Pasia Laweh tersebut terjadi pada pukul 13.30 Wib (8/5).

Saksi mata pegawai SMP Rizal Efendi (38) ia menjelaskan bahwa kejadian ini bermula sewaktu ia sedang menonton televisi  istrinya berteriak histeris seketika ia melihat kobaran api dari atas atap bangunan rumahnya.

"Seketika ia sontak berlari menghampiri istrinya ternyata memang benar api telah melahap loteng rumahnya. Dan ia langsung berusaha memadamkan kobaran api tersebut.

Sementara istrinya Indra Santi berteriak sembari meminta tolong kepada masyarakat sekitar, tak lama masyarakat berhamburan menuju lokasi untuk upaya memadamkan kobaran Api.

Dilokasi Aipda. Hendi kanit Intel Polsek Palupuh mengatakan berkemungkinan sumber api berasal dari konsleting arus listrik.

Sementara Camat Palupuh Hasrizal mengatakan untuk upaya pemadaman masyarakat bersama 5 unit mobil pemadam kebakaran yang terdiri dari 3 unit dari Agam, 1 unit dari Bukittinggi dan 1 unit dari Padang Panjang berjibaku dalam upaya memadamkan api.

 Pukul 14.15 wib Alhamdulillah kobaran api dapat di padamkan oleh tim yang terdiri dari Masyarakat setempat, Petugas Pemadam Kebakaran, TNI, Polisi dan anggota Pol PP serta Perangkat Nagari Kata  Hasrizal. Adji

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top