Sijunjung, Investigasi-Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, SIK memimpin  Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Sijunjung di halaman kantor Mapolres Sijunjung, kamis (2/5) pukul 08.00 wib pagi.



Dalam amanatnya Kapolres Sijunjung menyampaikan," Kita mengucapkan terimakasih kepada Iptu Rajulan,SH yang mutasi dari Kasat Resnarkoba Sijunjung ke Dhamasraya sebagai Kasat Resnarkoba, atas pengabdiannya selama 7 bulan di Polres Sijunjung.

Dan selamat untuk AKP Syamsurijal, SH yang mendapatkan promosi jabatan dari Kapolsek Sijunjung  selama 10 bulan pengabdiannya dan sekarang menjadi Kasat Resnarkoba Polres Sijunjung.

Selanjutny untuk AKP Asmirin, SH yang telah bertugas selama satu tahun di Kasubag Pengendalian Anggaran Bagian Perencanaan ( Kasubag Dalgar Bag Ren) Polres Sijunjung kami mengucapkan selamat atas promosi jabatan menjadi Kapolsek Sijunjung yang baru.

Driharto juga langsung memasang tanda jabatan secara resmi dan penanda tanganan fakta Integritas.

Dalam upacara tersebut sebagai Perwira Upacara adalah Kompol Syahrul Chan Kabag Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda), dan Komandan Upacara Iptu Bharata, SH Kasi Propam Polres Sijunjung.

Setelah upacara selesai diadakan acara mendoa menyambut bulan suci Ramadhan di aula Jana Nuraga sebagai silahturahmi antar sesama anggota di lingkungan Polres Sijunjung. Yang dipimpin oleh Buya Alja Maidi, SAg, MA merupakan staff KUA dari Kecamatan Sumpur Kudus. Yosefin






0 komentar:

Posting Komentar

 
Top