Kota Solok, Investigasi.  Korupsi merupakan musuh bersama bagi Aparatur Negara dalam menjalankan tugas sebagai Pejabat Negara, Sebagai pelayan masyarakat Kepolisian Republik Indonesia dalam menggunakan anggaran  tak terlepas dari pantauan Badan Pengawas Anggaran Negara dalam menjalankan amanah.

Buktinya Senin kemaren 13/5 Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ( BPI KPNPA RI ) mengunjungi Polres Solok Kota.


 Kunjungan tersebut di terima oleh Kapolres Solok Kota beserta PJU Polres Solok Kota.
Kunjungan Tim yang terdiri dari  Drs.Tb. Rahmad Sukendar, S.H, Ben Syaf, dan Yasril Yacub dalam rangka memberikan Penghargaan secara lansung kepada Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan SIK,MH atas Pengabdian, Kesetiaan, Kejujuran, Kecakapan dan Kedisiplinan di dalam melaksanakan Revolusi Mental mendukung Program Nawacita Presiden Joko Widodo & Yusuf Kalla menuju Aparatur Negara yang bersih dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme sehingga menjadi Teladan bagi Masyarakat.



Hadir dalam Penerimaan Penghargaan tersebut adalah Waka Polres Solok Kota, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Sejajaran Polres Solok Kota beserta Perwira Staf Polres Solok Kota.

Saat Penyerahan Ketua Umum BPI KPNPA RI Drs.Tb. Rahmad Sukendar, S.H mengatakan, bahwa penelitian yang dilakukan oleh BPI KPNPA RI telah dilaksanakan sejak awal Januari 2019 S/d  Mai 2019 ini, AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H adalah satu satunya Kapolres  di Wilayah Hukum Polda Sumbar yang menerima Award BPI KPNPA RI dalam Kategori Kejujuran dan Ketulusan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Ketua Umum BPI KPNPA RI Drs.Tb. Rahmad Sukendar, S.H Dalam kunjungan tersebut berharap semoga setelah menerima Award dari BPI KPNPA RI  kinerja dan Pelayanan Publik  di Polres Solok Kota lebih meningkat  dan  mendapat perhatian dari Masyarakat.

Beliau juga menyampaikan, Dari beberapa penelitian  oleh anggota BPI KPNPA RI di lapangan, yang hampir menyebar di seluruh Propinsi di Indonesia, selalu memantau, mengawasi sekaligus menilai  dari beberapa kategori  yang berhubungan lansung dengan masyarakat. Untuk itu dari beberapa penilaian Kapolres Solok Kota patut dacungi jempol dan BPI KPNPA RI sangat  mengapresiasi.

“ Kita patut bersyukur bahwa di NKRI ini masih banyak anak bangsa yang berprestasi dalam Penegakkan Hukum. Sepatutnya  mendapatkan perhatian dari pimpinan. Katanya.

Sementara itu dalam sambutan Kapolres Solok Kota mengucapkan terima kasih kepada Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ( BPI KPNPA RI ) yang telah memberikan Pengharagaan dan Kepercayaan kepada Kapolres Solok Kota. (wahyu/Hms. Polres) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top