SijunjungS Investigasi_Kasat Lantas Polres Sijunjung Iptu Wahyudi menerjunkan belasan personil setiap harinya dalam pengamanan terhadap pasar "pabukoan" di tiga titik kepadatan lalu lintas menjelang berbuka puasa, senin (6/5).

Kasat yang masih muda ini mengatakan," Pengamanan di lakukan pada tiga titik untuk mengurai kemacetan yang terjadi pada saat menjelang berbuka puasa di tiga lokasi yaitu simpang tugu suer, muaro dan pasar jumat," tuturnya.

Dikesempatan itu dia juga menjelaskan bahwa seluruh personil lantas memang tela dipersiapkan untuk pengaturan lalu lintas selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.


" Tujuannya  memang mengantisipasi kemacetan akibat banyaknya orang yang akan memadati pasar takjil tersebut, selain itu untuk menghindari laka lantas dan antisipasi tindak kejahatan lainnya,"  paparnya disaat memimpin pengamanan tersebut.

Dilihat dari antusiasme masyarakat sijunjung yang ramai menggunakan jalan raya dan parkiran kendaraan serta membludaknya minat pembeli terhadap pasar takjil ini, sangat diperlukan rasa aman dan nyaman bagi mereka dalam kegiatan menjelang berbuka puasa. Yosefin

2 komentar:

  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    BalasHapus

 
Top