Sijunjung, Investigasi_Kasat Lantas Polres Sijunjung Iptu Asep Wahyudi, sedang gencar - gencarnya mensosialisasikan Operasi Keselamatan Singgalang 2019.

Dihari ketiga dari Operasi Keselamatan Singgalang ini rabu (1/5) 2019, sasaran sosialisasi langsung terjun ke warga masyarakat secara door to door kerumah rumah warga di Taratak Baru Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung.

Asep Wahyudi yang memimpin sosialisasi keselamatan ini mengatakan," Sengaja kita langsung terjun ke lapangan yaitu warga, agar warga masyarakat yang tidak sempat mendapatkan informasi mengenai operasi singgalang ini dari media, spanduk atau pusat informasi lainnya bisa terjangkau oleh kita. Istilahnya informasi sosialisasi keselamatan ini merata.

Dilanjutkannya, kita berharap masyarakat menyayangi dirinya sendiri, keluarganya dan orang orang pengguna lalu lintas dengan menaati tata tertib mengenai keselamatan berkendara bagi pengguna jalan raya," jelasnya.

Warga Taratak Bancah yang mendapatkan kunjungan sosialisasi langsung kerumah rumah ini, sangat antusias dan bersemangat mendapat penjelasan tersebut. Mereka menyambut baik penjelasan tentang operasi keselamatan singgalang ini, dan menyadari maksud dan tujuannya adalah baik mengingatkan agar meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara dan melengkapi standar keselamatannya, sehingga tidak terjadi laka lantas yang bisa membahayakan jiwa sendiri dan orang lain. Yosefin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top