Tanah Datar, Investigasi-Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Umum (Pidum)  Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanah Datar dirotasi, mutasi jabatan keduanya,  ditandai,  pengambilan sumpah dan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di aula Kejari Tanah Datar,  Kamis (2/5/2019).

Jabatan Kasi Pidum yang sebelumnya dijabat Rifqi Ari Alfa.SH. MH, kini diemban Halidimanjaya.SH yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum di Kejaksaan Negeri Bengkulu. Sementara Rifqi Ari Alfa.SH. MH dipromosikan menjadi Satgas Teroris di Kejaksaan Agung RI

Serah terima jabatan kepala seksi tindak pidana umum dari Saudara  Rifqi Ari Alfa.SH. MH Kepada Saudara Halidimanjaya.SH yang dilaksanakan ini merupakan hal yang wajar dalam melaksanakan tugas.

Kejari Tanah Datar mengapresiasikan dedikasi serta loyalitas Rifqi Ari Alfa.SH. MH selama menjabat Kasi Pidum Tanah Datar. Dirinya juga optimis, bekal serta pengalaman Rifqi mampu menjalankan tugas ditempat kerja barunya.

Sementara M. Fatria. SH. MH berharap kepada Kasi Pidum yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dan bersibergi dengan lingkungan kerja dan Masyarakat Kabupaten Tanah Datar.

Meneruskan program pejabat lama serta melaksanakan tugas secara profesional demi kesuksesan proses penegakan hukum, khusus nya di Kejari Tanah Datar.

" Kami keluarga besar Kejari Tanah Datar mengapresiasi kinerja kasi pidum yang lama, untuk kasi pidum yang baru supaya bisa cepat bersinergi dengan lingkungan kantor dan masyarakat, serta melaksanakan tugas secara profesional demi kesuksesan proses penegakan hukum, khusus nya di Kejari Tanah Datar," harap M. Fatria.SH. MH. MNH

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top