Tanahdatar, Investigasi_Kejaksaan Negeri Tanah Datar, Adakan acara berbuka bersama anak yatim sekaligus memberikan santunan dan berbagi dengan sekitar 29 anak yatim dan pengurus Panti Asuhan Ade Irma Suryani Dobok Batusangkar.

Hadir pada acara berbuka bersama anak yatim Bupati Irdinansyah Tarmizi, Ketua DPRD Anton Yondra, Forkompimda,  seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Tanah Datar, Senin (13/05) di Aula Kejari Pagaruyung.


Dalam tauziahnya Ustadz Akhi Andriyeldi menyebutkan pada zaman digital pergunakanlah perkembangan ini dengan hal yang baik untuk mencari informasi yang bermamfaat, apa saja bisa dicari di mbah google.

Nikmat berbuka itu adalah sesuatu yang diberikan oleh Allah SWT, apabila kita mensyukuri nikmat yang diberikan maka Allah SWT akan menambahnya. Apalagi apabila menyantuni anak yatim," sebutnya.


Ini adalah kegiatan yang bermakna berbuka bersama anak yatim yang dilakukan Kejaksaan Negeri Tanah Datar yaitu mempererat hubungan silaturahim dan kepadulian terhadap sesama.

"Bupati Irdinansyah Tarmizi menyampaikan saat pemberian penghargaan, tayangan video saat ditampilkan dalam acara, ada dua penunjang kerja sama pemda dan dukungan Forkopimda yaitu narasi jaksa masuk pasar beserta Polisi peduli anak program jemput sekolah," ujar Bupati.

Pada kesempatan yang sama Kajari Tanah Datar M. Fatria SH, MH berterima kasih kepada OPD yang berkolaborasi dalam program Jaksa masuk Pasar, ini keberhasilan kita bersama dimana Narasi video kita bisa ditayangkan pada saat penghargaan besar ini," tutupnya. MNH

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top