SOLOK KOTA - Investigasi.  Tim Ramadhan Provinsi di bawah Komando Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit didamping , Asisten III Setda  Provinsi, Kepala Dinas Kelautan Provinsi,  Kepala Dinas Pariwisata Provinsi, Kepala Bappeda Provinsi, disambut Wali Kota Solok Zul Elfian dan Wakil Wali Kota Solok Reinier bersama Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan Lurah di Mesjid Syukur Simpang Rumbio Kota Solok. (Sabtu/11/5).
Wali Kota Solok mengucapkan terima kasih kepada Tim Ramadhan Provinsi telah mengunjungi Mesjid Syukur Simpang Rumbio Kota Solok.

"Mungkin ini ramadhan terindah dan terakhir bagi kita semua mari kita perbanyak beribadah di bulan suci ini semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Ini mungkin doa jemaah masjid syukur karena kita kedatangan tamu spesial Bapak Wakil Gubernur bersama tim, semoga ini berkah buat kita semua," ungkap Zul Elfian.

Wagub mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Solok yang telah menyambut dan menjamu kami untuk berbuka bersama di rumah Dinas Wali Kota Solok dan juga ikut mendampinginya ke Mesjid syukur Simpang Rumbio.

"Saya berharap kepada Harapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tolong paga Kota Solok jangan sampai masuk narkoba ke generasi penerus kita, sekarang kita harus perangi narkoba dan LGBT jangan sampai itu merusak generasi muda Kota Solok,  kerena mereka butuh peran orang tua dan Pemerintah sebagai pembimbing mereka untuk jadi yang lebih baik," ungkap Nasrul Abit.

Beliau juga menyampaikan kebanggaannya pada masyarakat karena Masjid Syukur. "Saya bangga mesjidnya sangat bersih sama seperti orang-orangnya bersih-bersih dan jemaahnya ramai sekali, imamnya juga bagus dan pasih bacaannya dan membuat jemaahnya suka," tutur Nasrul Abit.
Dalam kesempatan itu Tim Ramadhan Provinsi Sumatera Barat juga memberi bantuan sebesar 20 juta rupiah untuk Masjid Syukur,  diberikan langsung oleh Wakil Gubernur ( Wahyu/Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top