Sijunjung, Investigasi_Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sijunjung Lindo Karsyah mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran proses Pemilu 2019 di Kabupaten Sijunjung.

Menurutnya dari proses penerimaan logistik dan surat suara, pendistribusian logistik dan surat suara, proses pemilu di tingkat PPS, PPK, sampai pada rapat pleno di KPU semuanya berjalan aman, meskipun ada PSU (Pungutan Suara Ulang) tetapi tetap dalam kondisi lancar.

" Benar kami sangat menghargai semua bantuan pihak pihak terkait dalam kelancaran proses Pemilu 2019 ini di Kabupaten Sijunjung, yang kalau dilihat dari segi lokasi ada yang tidak terjangkau signal, dan kondisi jalan yang sulit tapi berkat kerjasama dan koordinasi yang baik serta sinergitas dari berbagai pihak yang memang bertujuan untuk pelaksanaan Pemilu 2019 yang sukses, akhirnya tidak kita temukan kendala yang berarti, " beber Lindo Karsyah, senin (6/5).

Ditambahkannya, apresiasi yang begitu besar buat semuanya, hingga proses Pemilu berjalan lancar, jujur, adil dan transparan serta demokratis, dengan hasil yang memuaskan semua pihak peserta Pemilu. Dan apabila ada pelanggaran yang ditemukan silahkan dilaporkan melalui jalur hukum," jelas Ketua KPU Kabupaten Sijunjung yang masih muda ini.

Setelah pasca Pemilu 2019 ini dan selesainya pleno di tingkat Kabupaten Sijunjung, kondisi yang ditemui dalam keadaan yang kondusif. Yosefin

1 komentar:

  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    BalasHapus

 
Top