Sijunjung, Investigasi_Di hari pertama bulan suci Ramadhan, Satuan Lantas Polres Sijunjung tetap konsisten menjalankan Operasi Keselamatan Singgalang 2019.

Operasi ini langsung dibawah komando Kasat Lantas Sijunjung Iptu Asep Wahyudi, yang bertempat di daerah strategis Simpang Tugu Suer, yang merupakan perempatan dan jalan utama Muaro Sijunjung dan ramai dilewati oleh pengendara roda empat dan roda dua.

Dikesempatan itu Kasat Lantas menghimbau pengendara untuk patuh dan mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang sekitar.

" Sengaja kita turunkan anggota Lantas di Simpang Tugu Suer ini untuk menyasar masyarakat yang ramai berlalu lalang, dan memberikan himbauan tentang keselamatan di jalan raya, meskipun dengan kondisi puasa pertama di bulan suci Ramadhan tapi tidak menghalangi kita untuk mengajak masyarakat agar peduli kepada keselamatan mereka dan pengguna lalu lintas yang lainnya," tuturnya di lokasi tersebut ketika ditemui media, senin (6/5).

Disamping itu kita juga membagikan stiker stiker keselamatan kepada pengguna jalan roda dua dan roda empat, agar mereka ingat bahaya tidak tertib lalu lintas yang bisa mengancam jiwa," ujar suami dari seorang Dokter ini.

Ajakan tersebut bersifat persuasif, dan akan terus dilaksanakan oleh Satlantas Polres Sijunjung meskipun Operasi Keselamatan Singgalang ini telah berakhir. Yosefin

1 komentar:

  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    BalasHapus

 
Top