SOLOK KOTA - Investigasi. “mari bersama -sama kita jadikan momentum ramadhan kali ini untuk memperbaiki semua amalan dan ibadah kita” tutur Wako Zul Elfian, SH, M.Si didepan seluruh peserta buka bersama dikediaman Rumah Dinas Wali Kota Solok, Minggu (12/5).

Turut hadir dalam buka bersama tersebut Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM, Ketua TP-PKK Ny. Zulmiyetti Zul Elfian, Ketua GOW Elfia Reinier, ketua Dharmawanita Ria Rusdianto, serta organisasi wanita lainnya.

Zul Elfian dalam sambutannya ungkap turut bahagianya atas kehadiran seluruh undangan, karena momentum ini juga merupakan ajang menjalin silaturrahim antar kita bersama.

 “Kehadiran Bapak Ibu sekalian merupakan kebahagiaan serta kehormatan bagi kami, karena ini juga menjadi tempat untuk memperkuat tali silaturrahim kita bersama” ungkap Wako.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Solok mengajak seluruh peserta yang hadir untuk membengi diri serta menyiapkan diri untuk ajal yang pasti akan menjemput kita semua. “Bekali lah diri kita sebelum ajal menjemput, kalau amal sudah kita laksanakan, kita pun siap untuk dipanggil Allah SWT, jangan biarkan ramadhan berlalu tanpa amalan, mari kita bertekad, kita jadikan waktu yang tersisa ini untuk lebih meningkatkan sholat , zakat, serta bacaan Qur’an kita” tutup Wako. (Wahyu/Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top