Sijunjung, Investigasi_Dihari Jumat Berkah ini, Satuan Lalu Lintas Polres Sijunjung tetap giat melaksanakan himbauan Operasi Keselamatan Singgalang 2019, bertempat di Mesjid Al Iklas Jorong Sibisir Nagari Timbulun Patah Kec. Tanjung Gadang, jumat (3/5) pukul 15.00 wib sore.

Seiring dengan masuknya bulan suci Ramadhan maka anggota sat lantas Polres Sijunjung ikut serta melaksanakan kerja bakti sosial (Goro) membersihkan mesjid.

" Iya benar kami mengadakan Goro membersihkan mesjid Al Iklas, bersama dengan masyarakat setempat untuk menyambut bulan suci Ramadhan, sehingga warga senang dan nyaman dalam beribadah,"  tutur Kasat Lantas Iptu Wahyudi, SH setelah selesai kegiatan goro.

Disamping itu, Kasat Lantas juga menyerahkan bantuan dari seluruh anggota lantas kepada pengurus mesjid untuk melengkapi beberapa fasilitas yang dibutuhkan.

Pada kesempatan itu Kasat Lantas juga menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar Lantas. Yosefin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top