Reserse Narkoba Polres Agam
Amankan ED 

Agam, Investigasi_Satuan reserse narkoba Polres Agam kembali berhasil mengungkap peredaran narkotika diwilayahnya. Tadi pagi (4/5), seorang pelaku pengedar ganja ditangkap petugas. ED (42), ditangkap di Komplek PT. AMP Jorong. Tapian Kandis Nagari Salareh Kecamatan Palembayan Agam.

Pelaku yang berprofesi sebagai swasta (jualan) tidak dapat lagi mengelak, karena ditemukan beberapa barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis ganja yg dibungkus dengan kertas buku tulis dan 4 (empat ) paket bijian narkotika jenis ganja. 

Penggeledahan ini, juga didampingi beberapa orang saksi warga setempat.
Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi, SIK, melalui Kasat Narkoba Polres Agam, Iptu Desneri, SH, MH mengatakan, 
"Benar pada hari Sabtu  (4/5) sekira pukul 06.00 wib yg bertempat dirumah milik tersangka di  PT. AMP jorong  Tapian Kandih nag. Salareh aia kec. Palembayan kab. Agam telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka tersebut diatas. Pada saat dilakukan penangkapan tersangka sedang tidur di dalam rumahnya yg mana sebelumnya sat Resnarkoba polres Agam mendapat informasi bahwa tsk ada menyimpan narkotika golongan 1 jenis ganja".

Ditambahkan lagi, "Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis ganja sebanyak 1 (satu) paket yg di bungkus dengan kertas buku tulis yg disimpan oleh tsk di atas etalase kamar tsk, kemudian didalam laci etalase sebanyak 2 (dua) paket bijian narkotika golongan 1 jenis ganja dan 2 (dua) paket lagi di dalam laci etalase".

"Setelah itu tersangka dan barang bukti di bawa ke polres Agam utk penyelidikan lebih lanjut".

"Cuma BB tidak maksimal, kita hanya dapatkan sedikit, padahal dari informasi BB banyak, tapi tidak kami temukan", tutup Iptu Desneri. Adji

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top